Bad mood……

Hari ini rasanya gak karuan, gak semangat kerja padahal kena deadline (fuuiiiihhhhh….). Kepala ku rasanya pening, tenggorokan ku sakit rasanya campur aduk deh…..

Tenggorokan sakit sejak aku bangun pagi, tapi kepalaku mulai terasa pening saat berangkat ke kantor, mungkin karena cuaca panas dan jalanan macet gak seperti biasanya ditambah kondisi ku yang tidak fit. Pagi tadi aku memang sudah minum Enervon C, multivitamin yang biasa aku konsumsi. Mudah-mudahan kondisiku membaik.

Kata isteri ku, aku harus banyak minum air hangat biar radang tenggorokan ku bisa sembuh. Apakah radang tenggorokan bisa sembuh dengan hanya minum air panas..?? Perlu konsultasi ke dokter spesialis nih, hehehe….

Tapi perlu aku coba, siapa tau dengan minum air hangat ALLAH SWT memberikan kesembuhan padaku. Aamiin.

Sekarang saatnya aku kerja dulu. Byee… (Smile)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: