Archive for May, 2007

Who it is….???

May 31, 2007

Judulnya keren, dalam bahasa inggris, ssssstttt….. jangan bilang-bilang ya sebenarnya bahasa inggris ku masih kacau beliau……heheheehe…… 🙂

emang maksudnya pa??  sabar ya, ntar juga pasti aku post in deh…… tapi jangan kaget ya dan sebelumnya aku kasih saran neh….

sebelum membacanya, tenangkan pikiran… hilangkan semua rasa……(loh mati rasa dong..) , jauhkan hal-hal keduniawian (duit, cewe, jabatan de el el..). Oke 1.. 2.. 3… jreng…jreng…..

Murid-muridku……. dengarkan lah….. emang sapa murid mu…….(cu…iiiihhh…..)…

Bissmillahirrohmanirrohim….

Siapakah orang yang sibuk ? 
Orang yang sibuk adalah orang yang suka menyepelekan waktu sholatnya, seolah-olah ia mempunyai kerajaan sepertikerajaan Nabi Sulaiman A.S.
Maka sempatkanlah bagimu untuk beribadah… dan
  bersegeralah !

Siapakah orang yang manis senyumannya ? 
Orang yang mempunyai senyuman yang manis adalah orang yang ketika ditimpa musibah,
 lalu dia berucap “Inna lillahi wainna illaihi rajiuun.”
Kemudian berkata,”Ya Rabbi, Aku ridho dengan
 ketentuanMu ini”, sambil mengukir senyuman.
Maka berbaik hatilah dan bersabar…

Siapakah orang yang kaya ?
Orang yang kaya adalah orang yang bersyukur dengan apa yang ada, dan tidak lupa akan kenikmatan dunia yang sementara ini.
Maka bersyukurlah atas nikmat yang kau terima dan berbagilah.. .

Siapakah orang yang miskin ?
Orang yang miskin adalah orang tidak puas dengan
 nikmat yang ada,selalu menumpuk-numpukkan harta.
Maka janganlah kau menjadi kikir juga dengki…

Siapakah orang yang rugi ?
Orang yang rugi adalah orang yang sudah sampai usia pertengahan, namun masih berat untuk melakukan ibadah dan amal-amal kebaikan.
Maka hargailah waktumu dan bersegeralah. ..

Siapakah orang yang paling cantik ?
Orang yang paling cantik adalah orang yang mempunyai akhlak yang baik.
Maka peliharalah akhlakmu dari dosa dan noda…

Siapakah orang yang mempunyai rumah yang paling luas ?
Orang yang mempunyai rumah yang paling luas adalah orang yang mati membawa amal-amal kebaikan, dimana kuburnya akan diluaskan sejauh mata memandang.
Maka beramal shalehlah selagi sempat dan mampu…

Siapakah orang yang mempunyai rumah yang sempit lagi dihimpit ?
Orang yang mempunyai rumah yang sempit adalah orang yang mati tidak membawa amal-amal kebaikan, lalu kuburnya menghimpitnya.
Maka ingatlah akan kematian dan kehidupan setelah
 dunia…

Siapakah orang yang mempunyai akal ?
Orang yang mempunyai akal adalah orang-orang yang menghuni surga kelak, karena telah menggunakan akal sewaktu di dunia untuk menghindari siksa neraka.
Maka peliharalah akal sehatmu dan pergunakan
 semaksimal mungkin untuk mengharap ridho-Nya…

Siapakah org yg pelit ?
Orang yg pelit ialah org yg membiarkan atau membuang email ini begitu saja,malah dia tidak akan menyampaikan kepada org lain.
Maka sampaikanlah kepada yang lain sedikit berita
 gembira ini selagi sempat,karena tiada ruginya bagimu…

Perhatian !
 
Jika Anda tidak menyampaikan kepada lima/sepuluh/ dua puluh teman Anda dalam lima hari, maka … tidak akan berpengaruh apa-2 kepada Anda. Anda tidak akan dipecat dari pekerjaan Anda, anda tidak akan mengalami kesialan, dll Jika Anda kirimkan baca tulisan ini, pun… Anda tidak akan tiba2 menjadi kaya dalam lima atau sepuluh hari kemudian .Tetapi Insya Allah Anda akan mendapat balasan dari Allah SWT, karena sedikit banyak telah mengingatkan saudara Anda yang lain tentang kebaikan… watawwa shoubilhaqi.

Amin ya robbal alamin.. 🙂 

gitu murid-muridku, tolong amalkan dan sebarkan ya……………:)

Tidur di Siang Hari Tunda Mati

May 31, 2007

Aku dapat tulisan ini dari koran yg gak begitu populer, namanya non`stop, tanggal terbit Kamis, 31 Mei 2007.
Kebetulan aja aku lagi iseng pengen baca koran, hehehehe… sayangnya tuh koran bukan punya ku…..(smile)
tapi ga papa deh yang penting kan dapat informasi yang bagus, dan dengan semangat yang membara langsung deh ku salin (baca: ketik) ke blog ku……

Apakah Anda penasaran…????
ini nih isinya:

Kebiasaan tidur siang memang bisa menggangu produktivitas kerja. Tapi penelitian terbaru menginformasikan tidur siang selama 3 menit bisa menurunkan resiko kematian, terutama dari serangan jantung. Bahkan tidur siang secara rutin mampu memperrpanjang usia.
Para peneliti Yunani mengungkapkan tidur siang membantu orang untuk rileks dan mengurangi tingkat stress mereka. Riset dilakukan peneliti Yunani terhadap 23.681 pria dan wanita dalam rentang usia 20 sampai 86 tahun. Obyek peneliti memiliki kesehatan yang baik, tanpa sejarah menderita penyakit jantung dan penyakit akut lainnya.
Dalam studi selama 6 tahun tersebut, mereka diminta keterangan tentang jam tidur siang mereka, pola makan mereka dan aktivitas fisik yang rutin mereka lakukan.
Para peneliti menyatakan mereka yang tidur siang memiliki resiko lebih rendah menderita gangguan jantung sebanyak 34 % dibanding mereka yang tidak tidur siang.

Hayooo… sapa yang gak pernah tidur siang, tuh baca baik2 artikel kecil di atas. Yang merasa sudah melakukan tidur siang secara rutin, selamat deh karena kecil kemungkinan kena serangan jantung.

Nggak susak kok, cuma 3 menit saja… hehehehe kayak promosi aja.
Tapi gak papa deh kan demi kebaikan juga.

Bobo siang ahhhh……..
mana ya bantal gulingku………(smile)