Mengapa eh Kenapa..

> Mengapa ikan tidak hidup di darat?
> Karena takut sama kucing
>
> Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
> Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus.
>
> Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang,
> sedangkan profesor dibagian depan?
>
> Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau,
sedang Profesor berpikir untuk masa depan.
>
> Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?
> Soalnya dia ketemu sama batman….
> kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim
>
> Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya nging nging dikuping?
> Sebab nyamuk menghisap darah coba kalau menghisap solar pasti
> bunyinya bremmmmmmm…… bremmmmmm… bremmmmmm… bremmmmmmmm
>
> Kenapa ibu dari pengantin wanita menangis pada saat upacara
> pernikahan?
> Gak rela anaknya diboongin
>
> Apa bahasa indianya bumbu dapur?
> Tumbar miri jahe
>
> Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya
> sama?
> kereta api dan motornya di foto
>
> Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
> Orang gak kena yeeeeeeeeee
>
> Apa bedanya tukang pajak ama palak?
> Kalau tukang pajak nagihnya pake surat,
> kalau tukang palak pake urat!
>
> Apa bahasa chinanya anak kecil terpeleset?
> Lichin thong…
>
> Rambo lahirnya dimana?
> Di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong,
> si ibu bilang rem bo’!
>
>
> Ikan apa yg bertahan lama hidup di darat?
> Ikan panjang umur
>
> Apa persamaannya batu dengan buta?
> Sama-sama tidak baik untuk mata.
>
> Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
> Kumandan upacara
>
> Apakah Limau itu ?
> Duau ditambah Tigau
>
> Mengapa bumi selalu berputar mengelilingi matahari?
> Karena ingin mencari diskon Matahari yang paling besar
>
> Mengapa batman pakai topeng?
> Karena malu celana dalamnya keliatan.
>
> Kenapa Batman & Robin keluarnya malem?
> Kalo keluar pagi kena Three in One

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: