Kode Untuk Membuka Cash Drawer Menggunakan Delphi

Aku memang belum coba sih, soalnya belum ada project yang terkait. Tapi buat persiapan boleh lah aku tulis di sini :). Kebetulan ada member di delphi-id[dot].org yang kasih tau, biar gak lupa aku salin deh. Berikut petikan postingannya:

Kalo untuk codingnya saya gunakan perintah ini,

  1. WriteLn (#27 + #112 + #0 + #25 + #250);

Kombinasi angka itu saya dapat dari manual EPSON, sedangkan yang saya punya Cash Register Sharp XE A203. Dan kombinasi tersebut belum saya buktikan benar atau tidaknya, karena saya belum bisa menghubungkan Cash Drawer dengan komputer.

Kalau coding untuk VB seperti apa? Mungkin nanti bisa saya convert ke delphi.

Bagi yang mau mencobanya silahkan…

2 Responses to “Kode Untuk Membuka Cash Drawer Menggunakan Delphi”

  1. dochi Says:

    yang vb ada gak ???

  2. imunk Says:

    buanyaakk bangeettsss….. šŸ˜€
    coba di search aja di google

Leave a Reply

