Archive for the ‘Intermezo’ Category

Sedikit Humor Buat Relax

June 15, 2007

* Apa fungsi ekor monyet?

Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor

* Tahu apa yang paling besar?

Tahu isi Sumedang

* Siapa yg lebih pinter dari Einstin?

Orang yang ngilangin bom atom hingga harus ditemukan oleh Einstein.

* Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering, dan selalu mundur?

Tukang ngepel

* Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?

Petugas jalan tol

* Binatang apa yg kakinya lima?

Anjing kencing ngobrol sama ayam

* Kenapa lambang apotik ular sama gelas?

Karena kalau gajah, gelasnya pecah

* Kenapa leher angsa panjang?

Karena kalau pendek namanya bebek

* Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?

Kalo dari bawah namanya Air Mancur

* Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?

Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.

* Apa persamaannya batu dengan buta?

Sama-sama tidak baik untuk mata.

* Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?

Kumandan upacara

* Kenapa Amrik bisa maju?

Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa Inggris.

* Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?

Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.

* Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di bawah nggak mau naik?

Kerasan bok

* Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?

Mobilang cinta takut di tolak.

* Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?

Karena cinta itu buta

* Apa persamaan naik mobil dan naik motor?

Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan. Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.

* Binatang apa yang nggak pernah rugi?

Laba-laba

* Panjangnya 15 cm, kemerahan, ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?

Duit seratus ribuan

* Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?

Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan

* Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?

Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus.

* Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?

Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

Advertisements

Mengapa eh Kenapa..

June 13, 2007

> Mengapa ikan tidak hidup di darat?
> Karena takut sama kucing
>
> Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
> Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus.
>
> Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang,
> sedangkan profesor dibagian depan?
>
> Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau,
sedang Profesor berpikir untuk masa depan.
>
> Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?
> Soalnya dia ketemu sama batman….
> kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim
>
> Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya nging nging dikuping?
> Sebab nyamuk menghisap darah coba kalau menghisap solar pasti
> bunyinya bremmmmmmm…… bremmmmmm… bremmmmmm… bremmmmmmmm
>
> Kenapa ibu dari pengantin wanita menangis pada saat upacara
> pernikahan?
> Gak rela anaknya diboongin
>
> Apa bahasa indianya bumbu dapur?
> Tumbar miri jahe
>
> Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya
> sama?
> kereta api dan motornya di foto
>
> Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
> Orang gak kena yeeeeeeeeee
>
> Apa bedanya tukang pajak ama palak?
> Kalau tukang pajak nagihnya pake surat,
> kalau tukang palak pake urat!
>
> Apa bahasa chinanya anak kecil terpeleset?
> Lichin thong…
>
> Rambo lahirnya dimana?
> Di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong,
> si ibu bilang rem bo’!
>
>
> Ikan apa yg bertahan lama hidup di darat?
> Ikan panjang umur
>
> Apa persamaannya batu dengan buta?
> Sama-sama tidak baik untuk mata.
>
> Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
> Kumandan upacara
>
> Apakah Limau itu ?
> Duau ditambah Tigau
>
> Mengapa bumi selalu berputar mengelilingi matahari?
> Karena ingin mencari diskon Matahari yang paling besar
>
> Mengapa batman pakai topeng?
> Karena malu celana dalamnya keliatan.
>
> Kenapa Batman & Robin keluarnya malem?
> Kalo keluar pagi kena Three in One

Mengapa Lelaki Berbohong..??

June 13, 2007

Suatu hari, ketika sedang menebang pohon, seorang penebang
kayu kehilangan kapaknya karena jatuh kesungai. Lalu dia menangis dan berdoa, sehingga Dewa muncul.
“Mengapa kamu menangis?”Si penebang kayu sambil terisak menceritakan bahwa kapak
sebagai sumber penghasilan satu-satunya telah jatuh kesungai.
Lalu Dewa menghilang dan muncul kembali membawa kapak emas.
“Apakah ini kapakmu?”
“Bukan, Dewa ” 
Lalu Dewa muncul kembali membawa kapak perak.
“Apakah ini kapakmu?”

Lalu Dewa mengeluarkan sebuah kapak yang jelek dengan pegangan
kayu dan mata besi

“Apakah ini kapakmu?”
“Ya, Dewa, benar ini kapak saya”
“Kamu orang jujur, karena itu Aku akan memberikan ketiga kapak
ini untukmu sebagai upah kejujuranmu”
     

Lelaki itu sangat bersyukur dan pulang dengan gembira.
Beberapa hari kemudian ketika sedang menyeberang sungai, istrinya terjatuh dan hanyut.

Lagi, si penebang kayu menangis dan berdoa. Kemudian Dewa
muncul.

“Mengapa kamu menangis?”
“Istri saya satu-satunya yang sangat saya cintai terjatuh ke
sungai, Dewa”
Lalu Dewa menghilang kedalam sungai dan muncul kembali dengan
membawa Jennifer Lopez 

“Apakah ini istrimu?”  

“Ya, Dewa”

Lalu Dewa marah dan berkata

“Kamu berbohong, kemana perginya kejujuranmu?”
     

Lelaki itu dengan takut dan gemetar berkata,

“Dewa, seandainya saya tadi menjawab tidak,Dewa akan kembali dengan membawa Britney Spears, dan jika saat itu saya juga menjawab tidak, Dewa akan kembali membawa istri saya yang asli, dan jika ketika itu saya menjawab iya, Dewa akan memberikan ketiganya untuk menjadi istri saya. Saya ini orang miskin,Dewa, tidak mungkin saya bisa membahagiakan tiga orang istri…”

KESIMPULAN: Lelaki berbohong itu demi kebahagiaan orang lain……
Bener nggak sih…..??? 🙂

Cah Lanang Dolanan Playboy…

June 13, 2007

> ”Ada tiga penemuan besar dalam sejarah kemanusiaan,”
> kata Hefner,
> suatu kali. ”Penemuan api, roda, dan …Playboy,”
>
> ====================================================
>
>
> *Playboy dan Dunia yang Tercengang *
>
>
> Sehari setelah Playboy Indonesia terbit, Sabtu (8/4)
> lalu Hugh Hefner,
> pendiri ‘kerajaan’ Playboy itu, berulang tahun ke-80.
> Bertelekan pada
> sofa berlapis bulu tebal, dikelilingi ratusan model
> yang hanya berbalut
> bikini, sementara sampanye dan kaviar tak henti
> mengaliri tenggorokan,
> Hefner terlihat sangat bungah di mansion bergaya
> Gothiknya di Los
> Angeles, Amerika Serikat.
>
> Tentu bukan karena seorang gadis pirang membantunya
> memotong kue dan
> menyuapinya sepotong demi sepotong. Prosesi itu pasti
> terlalu lumrah,
> bahkan membosankan, di usianya yang menginjak delapan
> dekade. Ada hal
> lain yang seharusnya membuat kakek berpiyama sutra itu
> bergirang hati.
>
> Benar atau tidak, yang pasti pada ulang tahun ke-80
> itu Hefner
> memperoleh ‘kado istimewa’, persembahan Erwin Arnada
> dan kawan-kawan
> dari Indonesia. Hefner sangat layak bergembira.
> Revolusi seks yang
> dipeloporinya sejak 1950-an, berhasil menaklukkan
> Indonesia, salah satu
> negeri Muslim terbesar di dunia.
>
> Bukankah kini Hefner, dalam usia yang secara logika
> telah di rembang
> petang, bisa menyatakan diri sukses membuat gaya
> hidupnya menjadi
> universal, merambah hingga pojok-pojok dunia yang
> tadinya dianggap
> paling musykil sekalipun? Siapa akan membantah,
> keberhasilan Playboy
> terbit di Indonesia — meski dengan kemasan tak
> terlalu vulgar —
> merupakan sukses besar bagi imperium bisnis Playboy.
>
> ”Ini merupakan momen spesial, karena ultah ke-80,”
> kata Hefner dalam
> sebuah wawancara televisi. Meski tak menyebut
> Indonesia, Hefner
> menambahkan, ”Saya tidak pernah merasa sebaik ini.”
>
> Wajar saja, karena mungkin ‘Mr Playboy’ merasa
> menemukan tempat untuk
> memulai eksperimen baru. Sebagaimana dikutip AFP yang
> meliput pesta
> semalam suntuk itu, Hefner memang telah menggerakkan
> perubahan baru di
> masyarakat Barat. Betapa permisivitas, keserbabolehan,
> telah dimulai
> ketika pemuda Hugh Hefner merancang majalah pertamanya
> itu pada 1953.
> Setelah itu, revolusi seks pun bergulir tak tertahan,
> bahkan tidak
> terduga oleh Hefner.
>
> ”Ada tiga penemuan besar dalam sejarah kemanusiaan,”
> kata Hefner,
> suatu kali. ”Penemuan api, roda, dan …Playboy,”
> katanya, setengah
> berkelakar.
>
> Di lain pihak, wajar pula jika dunia Islam — bukan
> hanya Indonesia —
> tercengang dengan lolosnya Playboy di negeri ini.
> ”Negara berpenduduk
> Muslim terbesar di dunia mulai mengedarkan Playboy,
> sebuah majalah
> porno
> asal Amerika,” bunyi teras berita harian Al Rayah,
> Qatar, pekan lalu.
> Judul yang dipampangnya pun bombastis, ”Negeri Muslim
> Terbesar di
> Dunia
> Terbitkan Majalah Playboy.”
>
> Sementara, situs harian Arab Saudi, Al Watan, menulis
> dengan judul
> lain,
> ”Banyak Protes Atas Penerbitan Playboy Indonesia”.
> Tetapi, intinya
> tetap bernada cemas. Lihat saja mereka menulis,
> ”Dikhawatirkan majalah
> porno itu akan berkembang sebagaimana di negara
> asalnya, meski pada
> edisi pertama Indonesia itu tidak terdapat gambar
> telanjang,” tulis Al
> Watan. Kekhawatiran itu juga tecermin di harian
> Jordania, Al Ra’yu.
> ”Edisi pertama itu memang tidak memuat gambar porno.
> Tetapi, semua
> tahu
> itu majalah porno. Langkah sengaja pada edisi pertama
> itu tampak
> merupakan kecerdikan penerbitnya,” tulis Al Ra’yu.
>
> Kekhawatiran itu bahkan telah merebak ke negara
> tetangga, Malaysia.
> Hanya sehari setelah terbitnya Playboy di Indonesia,
> pihak Bea dan
> Cukai
> negara itu memberlakukan pemeriksaan ketat terhadap
> para pendatang dari
> Indonesia. Tidak hanya orang Indonesia, tetapi
> terutama warga Malaysia
> yang baru pulang dari Indonesia.
>
> ”Kita tidak akan menoleransi siapa pun yang mencoba
> menyelundupkan
> Playboy Indonesia ke sini,” kata Dirjen Bea Cukai
> Malaysia (KDRM),
> Datuk Abdul Rahman Abdul Hamid. Abdul Rahman berjanji,
> pihaknya akan
> menerapkan hukuman berat, berupa denda maksimum 20
> ribu ringgit, dan
> atau hukuman maksimal tiga tahun untuk para
> penyelundup Playboy atau
> barang berbau pornografi lainnya.
>
> Ia juga menyatakan, pemeriksaan ketat itu diberlakukan
> pada setiap
> pintu
> masuk menuju Malaysia, antara lain, Bandara
> Internasional Kuala Lumpur,
> Bandara Bayan Lepas, Pulau Pinang, serta Bandara Sutan
> Ismail di Senai,
> Johor. Bagi pendatang lewat laut, mereka akan
> diperiksa di Pelabuhan
> Malaka, Pelabuhan Stulang, Johor, serta semua
> pelabuhan yang ada.
>
> Layakkah kekhawatiran itu? Di luar pemeriksaan ketat,
> praktisi media
> senior, Farid Gaban, menyepakati hal tersebut. Farid,
> yang gigih
> mempertahankan sikapnya bahwa Playboy tidak hanya
> sebuah majalah,
> melainkan gaya hidup, juga mempertanyakan keistimewaan
> yang diperoleh
> Playboy Indonesia untuk ‘tampil lain’.
>
> ”Membeli franchise sebuah majalah asing, setahu saya,
> tidak semata
> membeli brand tapi juga serangkaian standard operating
> procedure (SOP):
> tata cara beroperasi secara bisnis, dalam pemasaran,
> penyajian, bahkan
> dalam keseluruhan corporate culture,” tulis Farid
> dalam sebuah polemik
> di dunia maya. Hal itu, menurutnya, berlaku
> sebagaimana McDonald’s,
> Starbucks, atau National Geographics Indonesia.
>
> Jadi, menurut Farid, bagaimana Playboy Indonesia bisa
> demikian istimewa
> untuk keluar dari corporate culture Playboy, seperti
> tecermin dari
> pesta
> ulang tahun Hefner tadi?
>
> Atau, benar sebagaimana kekhawatiran banyak pihak.
> Playboy versi
> Indonesia saat ini sedang berselimut, sebelum membuka
> jati diri pada
> saatnya kelak.

Arti Jakarta…..

June 12, 2007

H.O.L.L.A.N.D
Hope Our Love Lasts And Never Dies

I.T.A.L.Y.

I Trust And Love You

L.I.B.Y.A.

Love Is Beautiful ; You Also

F.R.A.N.C.E.

Friendships Remain And Never Can End

C.H.I.N.A.

Come Here….. I Need Affection

B.U.R.M.A.

Between Us, Remember Me Always

N.E.P.A.L.

Never Ever Part As Lovers

I.N.D.I.A.

I Nearly Died In Adoration

K.E.N.Y.A

Keep Everything Nice, Yet Arousing

C.A.N.A.D.A.

Cute And Naughty Action that developed into attraction

K.O.R.E.A.

Keep Optimistic Regardless of Every adversity

E.G.Y.P.T.

Everything’s Great, You Pretty Thing !

M.A.N.I.L.A.

May All Nights Inspire Love Always

P.E.R.U.

Phorget (Forget) Everyone… Remember Us

T.H.A.I.L.A.N.D.

Totally Happy, Always In Love And Never Dull

J.A.K.A.R.T.A

Jambret Aya, Koruptor Aya, Rampok Teh Aya

Penyebab Pengerasan Otak atau Tulang Sumsum Belakang dan Lupus

June 12, 2007

Hati-hati dengan produk makanan dan minuman yang mengandung Aspartame karena
dapat menyebabkan pengerasan otak atau sumsum tulang Belakang dan lupus.
Saat ini sedang ada wabah Pengerasan Otak atau Sumsum Tulang Belakang dan
Lupus. Kebanyakan orang tidak mengerti mengapa wabah ini terjadi dan mereka tidak mengetahui mengapa penyakit-penyakit ini begitu merajalela.

Saya akan beritahu Anda mengapa kita menghadapi masalah yang serius ini. Saat ini banyak orang menggunakan pemanis buatan. Mereka melakukan ini karena iklan di televisi yang memberitakan Bahwa gula itu tidak baik buat
kesehatan mereka. Hal ini memang benar sekali. Gula itu merupakan racun bagi
tubuh kita, akan tetapi, apa yang orang-orang gunakan sebagai pengganti gula, lebih mematikan. Apa yang saya maksudkan di sini adalah Aspartame. Ini
adalah biang wabah yang disebutkan di atas. Aspartame merupakan bahan kimia
yang mengandung racun, yang Diproduksi oleh perusahaan kimia bernama Monsanto.

Aspartame telah dipasarkan ke seluruh dunia sebagai pengganti gula dan dapat
dijumpai pada semua jenis minuman ringan untuk diet, seperti Diet Coke dan Diet Pepsi. Aspartame juga dapat dijumpai pada produk pemanis buatan seperti Nutra Sweet, Equal, dan Spoonful dan ini banyak digunakan di produk-produk Pengganti gula. Aspartame dipasarkan sebagai satu produk diet, tapi ini sama sekali bukanlah produk untuk diet. Kenyataannya, ini dapat  menyebabkan berat tubuh bertambah karena Dapat membuat Anda kecanduan karbohidrat. Membuat berat tubuh Anda bertambah hanyalah sebuah hal kecil yang Dapat dilakukan oleh Aspartame. Aspartame adalah bahan kimia beracun yang dapat merubah kimiawi pada otak dan sungguh mematikan bagi orang  yang menderita parkinson.

Bagi penderita diabetes, hati-hatilah bila mengkonsumsi untuk jangka waktu lama atas produk yang mengandung Aspartame ini, karena dapat Menyebabkan koma, bahkan meninggal. Bila ada produk yang mengklaim bahwa produk itu bebas gula, Anda Sudah tahu bahwa hal ini mengandung Aspartame. Jangan mengkonsumsi produk tersebut.

Salah satu minuman suplemen yang mengandung ASPARTAME adalah serbuk effervescent EXTRA JOSS ! Pada kemasan tertulis : Mengandung Aspartame 0,06% [ADI 40 mg/kg BB] >> Berdasarkan hasil survei di salah satu supermarket di Bandung, Selain EXTRA JOSS, produk-produk minuman lainnya yang juga mengandung ASPARTAME  yaitu :
M-150,
Hemaviton,
Neo Hormoviton,
Marimas,
Hore…,
Frutillo,
Segar Sari,
POP ICE Es Blender,
Segar… Dingin,
OKKY Jelly Drink,
Sari Vit. C,
Naturade Gold,
AQUA Splash of Fruit,
FORTY PLUS.

Beritahukan semua orang yang Anda kenal dan sayangi akan bahaya dari Produk
yang mengandung Aspartame.

Sumber: Penelitian Badan POM (Pengawasan Obat & Makanan) – Jakarta.

Berhitung Yuukk…!

June 12, 2007

Ketik tanggal lahir anda, kemudian:

a. dikalikan 4,
b. ditambah 13,
c. dikalikan 25,
d. dikurangi 200,
e. ditambah Bulan lahir anda
f. dikalikan 2,
g, dikurangi 40,
h. dikalikan 50,
i. ditambah dua digit terakhir dari tahun lahir anda (Cth : 80)
j. terakhir dikurangi 10.500

Dari langkah-langkah a-j, maka anda akan menemukan suatu angka yang unik! 🙂